Monday, November 14, 2011

back again the SHAPIS!

Coffee Dream


Sket gambar ga jelas ini saya buat waktu berusaha untuk mengurangi betapa nikmatnya kopi itu... jadi ngopi sekarang dibuat mimpi aja deh :D Tuh kan konsepnya aja ga jelas arahnya kemana.... Ahh yang penting menggambar bebas J

Imagination


Doodle pertama yang saya kerjakan di kertas ukuran kurang lebih sebesar A2, ini saya buat waktu Pameran Ulang tahunnya Orart oret Setahun Guyub. Jadi ceritanya tentang imaginasi seorang anak dan apa yang selalu ada dalam pikiran mereka.  

mom and i like a curve

Sifat seorang ibu bakalan tidak jauh beda dengan anaknya... itu kata Ibu saya, jadi.. baik-baik lah mempunyai sifat dari sekarang kalo nanti kelak menjadi seorang ibu kita tidak akan merugi J

Planet of Pencil

Seandainya saja saya punya tongkat peri... hmm bakal punya banyak pesawat pensil ini :D dari dulu saya fans beratnya mas pensil, dengan pensil kita bisa melakukan apa saja setelah menulis.

Poorlolli

Sebenarnya gambar ini terinspirasi dari teman saya, namanya Nisha yang suka sekali permen. suatu ketika dia beli permen dan sudah kadaluarsa... Ya begini jadinya kasihan itu permen jadi di anggurin. Alhasil semua yang kadaluarsa itu berarti menjamur, pandangan saya sih menjamur itu bakal ditumbuhi tumbuhan yang ga jelas kaya konsep ini yang ga jelas :D tapi kembali lagi namanya juga gambar bebas hahaha...

3 comments: