Thursday, December 13, 2012

Graduation vs Exhibition

Haihaii… Wahh lama sekali ya ga nengokin blog  J,, memang  beberapa bulan saya ini tiba-tiba jadi pemalas untuk urusan beginian. Tapi mulai hari ini saya kerahkan tenaga buat kembali lagi. Yihaaa!!  
Umm.. banyak banget ini yang mau saya share, yaa.. ceritanya ngebut posting gitu hehe :p
Sebenarnya bakal gabisa selesai kalo mau di tulis semuanya :O , Mulai dari menyelesaikan Tugas Akhir dengan berbagai pengorbanan #halah, banyak bertemu temen-temen baru.. dan tentunya hasil dari coret mencoret ga jelas hohoho..
Oke mulai!!…. Priiiit  :D (bunyi peluit pak polisi)
Akhir bulan Oktober lalu akhirnya saya resmi mendapat gelar sarjana… Alhamdulillah yah, mungkin kalo menurut tanggapan orang sih biasa saja, tapi ini memang benar-benar membuat saya teramat senang, akhirnya kuliah yang tertunda selama tiga tahun bisa kelar juga :D 








Dan taraaa… ini gambar saya pake toga, wehehehe




















Bukan hanya itu di sela-sela nylesain TA saya dan dua sahabat saya, Galih dan Tya  ditawarin buat pameran perdana  sama mas Ridho. Mas Ridho ini adalah penikmat seni juga yang punya industri kreatif namanya BYAR. Sempat dilema sih, soalnya dosen kita bertiga agak kurang setuju, karena kita sebentar lagi mau sidang TA.., tapi beliau akhirnya tetap memberi semangat walaupun kurang setuju.
Finally, kita bertiga bisa melaksanakan pameran perdana kami "Art & Heart Rhythm #3"… Yaay!! 

_Ini poster dan konsep pameran "Art & Heart Rhythm #3" kita... :D





















Dan lebih banyak lagi dokumentasinya yang gabisa saya post semuanya… jadi mampir aja dimari :D

No comments:

Post a Comment